Senin, 20 Januari 2014

Cara Menambah Kuota XL Bebas Gratis !


Kuota selalu menjadi halanggan bagi para pecandu internet, apalagi bagi anda para pengguna smartphone. Tetapi terkadang keadaan kantong tidak mendukung untuk membeli kuota yang harganya mahal. Jadi saya memutar otak untuk mengakalinya. iseng - iseng cari cara biar bisa internet gratis ( maklum anak kost :D ). Ketika saya mencoba mengecek kuota saya melihat ada yang janggal yaitu selalu aktifnya pake BEBAS. Dan setiap kita mengisi pulsa minimum Rp.10.000,00 kuota tersebut akan di isi kalo ga salah 25MB atau 75MB. Namun saya ingat ketika baru pertamakali registrasi kartu itu mendapatkan juga dapet kuota deh. Nah cara itu yang akan kita gunakan untuk mendapatkan kuota sebanyak 75MB tanpa harus beli pulsa, lumayanlah buat beli cimol atau batagor.

<---- kembali ke laptop ----->


  1. Pastikan dulu kuota paket bebas anda 0mb dengan cara *123*7*5*1# ( kalo ga 0mb mubazir kan )
  2. Stop doloe paket XL Bebas nya di *123*7*6*1#
  3. Registrasi ulang dengan mengirimkan SMS dengan cara
    KETIK : daftar1#namamu#ID#alamat
    kirim ke 4444
  4. Selesai... selamat anda mendapatkan 75mb gratis
Pesan saya kalo mau cara ini bisa bertahan lama jangan terlalu show off ya. and resiko di tanggung operator okeh ! Wasalam.

Tested by naufalez