Jumat, 17 Januari 2014

Keren ! Konser Humanoid, Konser Hologram


Sebenernya pertama kali gua ngeliat konser humanoid ini di salah satu acara televisi suasta yang ga perlu kali yah gua sebutin namanya ( The Comment ). And kebetulan ane lagi jalan2 ke blog temen ane salah satu mahost di forum Dece yaitu abang ./Einztein. 

Apa sih Humanoid itu? Humanoid adalah konser besar tanpa penyanyi manusia. Wew.. nah loh, kalo bukan manusia trus apaan? Di sana, yang tampil hanyalah tokoh anime dalam bentuk hologram.


Hatsune Miku. Itulah namanya, Satu tokoh non-manusia pertama yang menggelar konser humanoid. Konser ini digelar di Jepang di tahun 2012 yang lalu. (duh, kudet banget ane, baru tau). Neh biar ga penasaran, nih ane kasi videonya. 


Gimane? Keren banget kan?. Mudah mudahansi indonesia suatu saat bisa bikin ye kayak beginian. Asal jangan kian santang aje -,-
info lebih tentang Hatsune Miku