Senin, 27 Januari 2014

Cara Mendapatkan Ribuan Followers Gratis Dan Asli

cara mendapatkan ribuan followers

Teman saya pernah berkata kepada saya bahwa " Hanya ada dua jenis pengguna twitter di dunia. Satu yang ingin meningkatkan pengikut twitter dan lain-lain yang berbohong. " Ada banyak orang yang ingin lebih dan lebih banyak memiliki followers untuk akun twitter mereka . Dan jika Anda membaca artikel ini maka Anda adalah salah satu dari mereka . :)

Di sini, di artikel ini saya telah membawa beberapa trik yang sangat efektif untuk meningkatkan followers twitter Anda dan dengan demikian juga bisa meningkatkan kunjungan ke situs Anda . Twitter dianggap sebagai salah satu situs jejaring sosial yang besar di mana Anda dapat membuat banyak pengikut dan juga mempromosikan bisnis Anda . Anda harus mendengar hal ini setiap hari bahwa " Hari ini Afgan mengetweet ini dan hari ini SBY mengetweet ini " , hal ini menunjukkan bahwa demam twitter telah melanda ini semua orang dari berbagai kalangan .

Jadi, berikut adalah tips yang akan membantu Anda untuk meningkatkan followersnya ke account twitter Anda .

Trik Untuk Mendapatkan Ribuan Followers Twitter :

1. Tips Dasar

  • Lengkapi profil anda sepenuhnya dengan bio menarik. Langkah pertama dan yang paling utama anda harus menyelesaikan profil Anda dengan benar dan juga termasuk memberikan bio yang singkat dan baik. Menggunakan avatar Anda atau bisnis Anda yang ingin anda promosikan.
  • Kebanyakan orang sebelum mengikuti seseorang dia akan mengecek bio Anda untuk memutuskan bahwa untuk mengikuti Anda atau tidak. Maka berikan informasi yang lengkap baik mengenai bisnis Anda atau tentang diri Anda.

2. Tools Untuk Meningkatkan Pengikut Twitter

  • Twiends: Ini adalah situs web yang cukup terkenal yang bisa anda gunakan untuk menambahkan followers twitter dan instagram Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan lalu lintas melalui Twiends. 
  1. Kunjungi situs Twiends lalu mendaftar di sana dengan menggunakan akun twitter anda
  2. Memberikan otorisasi untuk akun twitter Anda dan Anda akan mendapatkan akses ke twiends.
  3. Sekarang periksa orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda. Anda akan mendapatkan seeds jika anda memfollow orang lain.
  4. Lebih banyak seeds yang anda dapat, maka lebih banyak juga anda akan mendapatkan followers
  5. Dan sekarang ini Anda bisa mendapat banyak followers yang memiliki minat yang sama yang dengan  Anda miliki dan dapat sangat berguna untuk bisnis Anda. 
Ada beberapa tools lain yang juga dapat membantu Anda dalam mendapatkan followers twitter :
Alat-alat ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan banyak followers di akun twitter Anda, tetapi jika Anda ingin memiliki lebih banyak lalu lintas ke blog Anda atau bisnis Anda maka harus membuat citra yang baik di twitter. Dan untuk itu berikut adalah beberapa tips yang akan saya berikan

Bagaimana cara mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan klien melalui Twitter ?

  • Tweet Yang Berkualitas Baik dan Sering Ngetweet :
Hal ini sangat penting untuk mengupdate tweet yang berkuualitas melalui akun twitter Anda dan juga Anda harus sering menge-tweet secara teratur. Ini menambah ketertarikan pengikut Anda. Memberikan penawaran menarik atau konten yang bermanfaat untuk pengikut melalui tweets Anda.
  • Mintalah Retweets
Setelah mengirimkan tweet jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak orang yang melihat tweet anda dan banyak orang mengikuti Anda. Mintalah pengikut Anda untuk retweet tweet Anda.
  • Ikuti Orang Lain
Ini pasti bisa membantu Anda untuk meningkatkan pengikut Anda dan mintalah dia untuk mem followback anda dengan demikian anda mendapat beberapa penonton yang berharga . Jika Anda tidak mengikuti orang lain maka bagaimana orang akan tahu tentang Anda dan bagaimana mereka akan mengikuti Anda ?
  • Ikuti Semua Orang Yang Mengikuti Anda
Anda harus selalu mengikuti orang-orang yang mengikuti Anda karena ini akan membantu untuk meningkatkan kesempatan Anda agar tidak di unfollow oleh pengikut Anda, karena mereka juga mencari pengikut seperti Anda.
  • Unfollowing yang tidak mengikuti Anda
Selalu cek twitter anda dari orang-orang yang Anda ikuti namun tidak mengikuti Anda 
  • Menyediakan widget atau plugin " Follow Me " di blog atau website Anda, sehingga Anda dapat meningkatkan pengikut Anda lewat sana juga.

Peringatan

Twitter memiliki bot yang akan memeriksa apakah ada peningkatan mendadak pada akun kita, jika followers Anda demikian, jangan mencoba untuk meningkatkan pengikut Anda melalui bot atau followers yang menyediakan layanan tersebut.

Saya harap anda menyukai posting saya kali ini, jangan lupa untuk membantu saya untuk mengeshare Blog Naufalez